Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Mengalahkan Kanker Kulit - Makanan, PH, Paparan Sinar Matahari

Mengalahkan kanker kulit di negara ini, adalah di kali, judi menakutkan dan berbahaya. Jika pilihannya adalah operasi atau radiasi, cahaya di ujung terowongan tidak mungkin melihat ke terang. Hal-hal ini memiliki risiko lazim yang terlibat, bahkan ketika sedang dilakukan oleh para profesional berpengalaman.

Mengalahkan Kanker Kulit - Makanan, PH, Paparan Sinar Matahari

Mengalahkan Kanker Kulit - Makanan, PH, Paparan Sinar Matahari


Kalau begitu apa itu? Apakah paparan sinar matahari menyebabkan kanker kulit?Belum tentu. Dengan ph tubuh asam, toksisitas yang tinggi dalam tubuh, dan kurangnya nutrisi, Anda hanya meminta masalah.
Apa penyakit ini terlihat seperti dapat bervariasi. Mereka bisa dalam bentuk tanda berubah warna, noda, tahi lalat, atau lecet lainnya. Kita juga harus menyadari bahwa matahari belum tentu penyebabnya dan menentukan faktor apakah atau tidak Anda akan memiliki kanker kulit.

The American Institute of Cancer Research di Washington telah menyatakan bahwa, "Selain membatasi paparan sinar matahari Anda, makan makanan tertentu dapat membantu mengurangi risiko Anda", menurut FitnessMagazine.com.

Dalam sebuah studi yang menakjubkan keluar dari Italia mencatat dalam International Journal of Epidemiology, diet dapat bertanggung jawab untuk memajukan kesempatan Anda untuk menghindari bahaya ini.

Para ilmuwan telah disebutkan diet orang di dan dekat Mediterania cenderung makan tanaman lebih didasarkan maka orang selama di sisi barat dunia. Ini misalnya adalah apa yang para ilmuwan benar-benar belajar dan menemukan benar-benar bekerja untuk mengalahkan kanker kulit dan lain-lain.
Sinar dari matahari dapat mengubah DNA Anda. Sebelum ini bisa terjadi meskipun, sel-sel kulit dun kerusakan yang mati dan melepaskan radikal bebas. Ini dalam jumlah besar dapat membantu lingkungan pelabuhan yang aman dan menguntungkan bagi pertumbuhan kanker.

Selain itu, proses yang disebut antiangiogensis berdua bisa menangkis atau membantu menghasilkan sel-sel kanker jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Untuk kepentingan penyembuhan, nutrisi tertentu datang dari makanan nabati dapat bertindak antagonis terhadap sel kanker menyebabkan mereka mati. Lemak tak jenuh tunggal tertentu seperti minyak zaitun juga membantu melepaskan zat-zat antiangiogenic.

Mengalahkan kanker kulit tidak harus menetapkan panggung untuk kematian dan bencana. Anda harus bisa mendapatkan paparan sinar matahari sebanyak yang Anda inginkan dan masih menghindari kanker kulit. Sistem Anda harus bergizi cukup dalam bagi Anda untuk menghindari bahaya kebanyakan dari penyakit ini. Seperti kanker semua, diet yang tepat dapat membuat atau menghancurkan melawan kanker Anda. Alasan mengapa rahasia tentang bagaimana untuk mengalahkan kanker kulit telah disembunyikan adalah karena sifat obat tidak bisa dipatenkan, sehingga tidak berharga atau menguntungkan. Siapapun bisa mengalahkan penyakit ini dari dalam ke luar. Trik untuk mengalahkan kanker sking bukan trik sama sekali, tapi fakta sejarah. By Austin Miles

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :