Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Dermatologists dan Pilihan Pengobatan Kanker Kulit

Pasien tahu bahwa ketika dermatologists menyebutkan kanker kulit, sekarang saatnya untuk duduk dan memperhatikan. Bahkan jika mereka menerima jaminan bahwa semuanya baik-baik saja dan masalah dapat diatasi segera, masuk akal untuk mengambil tindakan sebelum hal-hal yang dapat berlangsung. Langkah pertama adalah mendiagnosis masalah dan memulai pengobatan yang diresepkan sesegera mungkin.

Dermatologists dan Pilihan Pengobatan Kanker Kulit

Kanker Kulit

Pemindahan

Ketika dermatologists menduga sel basal dan karsinoma sel skuamosa, salah satu pilihan pertama adalah untuk menghapusnya. Kemudian kuret dapat digunakan untuk mengikis pergi sisa-sisa. Alat ini Scraping menghapus tidak hanya sel-sel kanker, tetapi juga beberapa kulit yang sehat yang mengelilinginya. Tujuannya jelas untuk mengambil lebih dari yang diperlukan bukan tidak mengambil cukup dan perlu untuk kembali dan kembali masalah ini. Untuk area yang lebih kecil, pekerjaan dapat dilakukan di kantor dan anestesi lokal sudah cukup.

Dermatologists juga dapat memilih untuk membekukan sel kanker dengan nitrogen cair. Sementara istilah teknis adalah cryosurgery, itu adalah prosedur yang cukup sederhana. Setelah daerah tersebut telah dicairkan, jaringan mati lepas dengan mudah. Prosedur ini juga dapat dilakukan di kantor medis dan ditangani hanya dalam satu janji. Mungkin perlu untuk datang kembali untuk tindak lanjut untuk memeriksa kembali daerah.

Prosedur Bedah Lainnya

Terkadang reoccurs kanker kulit di daerah yang sama meskipun semua upaya untuk menghapusnya. Ketika itu terjadi, mungkin sudah saatnya untuk mengambil tindakan yang lebih serius dan mengatur dan janji untuk sesuatu seperti operasi Mohs. Bukan hanya menggores keluar seluruh area, dermatologists dapat menarik dari setiap lapisan kulit dan melihat lebih dekat untuk memastikanbahwa tidak ada sel abnormal kiri. Tidak perlu untuk mengambil setiap kulit yang sehat, sehingga operasi yang sangat tepat.

Kemoterapi

Ketika pasien mendengar tentang kemoterapi, mereka memiliki citra yang sangat spesifik dalam pikiran mereka. Pengobatan saat ini untuk kanker kulit sering melibatkan krim atau lotion yang dapat diterapkan ke daerah. Ini hanya akan efektif pada wilayah tertentu. Jika kanker menyebar, bentuk yang lebih agresif kemoterapi mungkin diperlukan dan dermatologists sering harus merujuk pasien mereka ke spesialis lain untuk bantuan.
Photodynamic Therapy (PDT)
Sebuah alternatif yang populer untuk pengobatan lainnya adalah photodynamic therapy. Ini dapat mengobati sejumlah besar kulit semua pada waktu yang sama. Dengan campuran laser dan pengobatan, sel-sel kanker kulit yang dihancurkan. Sementara pasien merasa yakin bahwa mereka memiliki tagihan bersih kesehatan setelah pengobatan selesai, kulit tetap sensitif terhadap cahaya dan membutuhkan bahwa individu membatasi sinar matahari langsung mereka setidaknya selama enam minggu. By Aloysius Aucoin

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :