Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Petunjuk Tentang Ketidakmampuan Valve Mitral

Petunjuk Tentang Ketidakmampuan Valve Mitral - Kondisi di mana kebocoran darah terjadi di jantung melalui katup mitral dikenal sebagai inkompetensi mitral. Tepatnya, katup ini terletak di sisi kiri jantung antara atrium (ruang atas) dan ventrikel (majelis rendah). Ketika inkompetensi mitral terjadi, katup mitral berhenti bekerja dalam cara yang tepat dan memungkinkan darah mengalir kembali ke atrium karena tidak bisa ditutup dengan benar. Seperti kebocoran darah escalates tekanan darah dalam pembuluh yang menuju ke ruang tertentu. Akibatnya, sisi kiri jantung, di mana katup mitral terletak, harus bekerja lebih keras sehingga dapat memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Hal ini pada akhirnya akan menyebabkan gagal jantung kronis. Dalam beberapa kasus, ketidakmampuan mitral dapat terjadi dalam kombinasi dengan stenosis mitral.

Petunjuk Tentang Ketidakmampuan Valve Mitral

Petunjuk Tentang Ketidakmampuan Valve Mitral

Penyebab utama

Hal ini ditemukan bahwa kadang-kadang, inkompetensi mitral dapat hadir pada saat kelahiran itu sendiri. Hal ini terjadi terutama disebabkan oleh kelainan genetik langka yang dikenal sebagai sindrom Marfan. Ini adalah fakta diketahui bahwa kondisi yang cukup serius untuk menyebabkan kerusakan katup mitral pada akhirnya dapat menyebabkan ketidakmampuan mitral. Satu di antara penyebab tersebut adalah demam rematik. Meskipun ini adalah sekali penyebab yang sangat jelas untuk ketidakmampuan mitral, sekarang ini jarang terdeteksi di negara-negara maju. Hal ini terutama disebabkan oleh ekstensif menggunakan antibiotik. Infeksi katup juga penyebab lain yang umum untuk ketidakmampuan mitral (Lihat endokarditis infektif). Selain kondisi yang disebut kardiomiopati hipertrofik juga dapat merusak katup dan inkompetensi penyebab. Dalam kondisi ini meninggalkan ventrikel dinding akan menebal. Hal ini dapat terjadi juga karena serangan jantung dalam kasus otot jantung dekat dengan katup tertentu dipengaruhi (infark miokard). Dalam beberapa kasus, ketidakmampuan mitral juga ditemukan terjadi dalam kombinasi dengan prolaps katup mitral.

Gejala

Umumnya, gejala ketidakmampuan mitral permukaan secara bertahap. Seringkali memakan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun sebelum mereka benar-benar muncul. Tapi, jika ketidakmampuan ini disebabkan oleh serangan jantung atau katup kemungkinan infeksi adalah bahwa mereka akan muncul segera. Gejala umum dari ketidakmampuan mitral meliputi:

· Merasa lelah tanpa alasan yang jelas.

· Sesak napas sementara mengerahkan diri sendiri.

· Palpitasi (menyadari denyut jantung tidak teratur dan normal cepat).

Cepat atau lambat, gejala gagal jantung kronis juga dapat muncul ke permukaan, seperti terengah-engah saat istirahat selain saat beraktivitas. Hal ini sering terjadi karena cairan yang ada di paru-paru. Selain itu, pembengkakan juga dapat diamati pada pergelangan kaki karena penumpukan cairan dalam jaringan tubuh.

Komplikasi

Aliran darah yang mundur disebabkan oleh penyakit dapat menyebabkan atrium kiri untuk mendapatkan diperbesar, menyebabkan detak jantung tidak teratur (lihat Atrial fibrilasi). Dalam hal atrium terlalu besar dan itu menjadi mustahil untuk itu untuk mengosongkan diri dengan setiap detak jantung mungkin ada kesempatan untuk mendapatkan darah yang bergumpal. Jika seperti bentuk bekuan dalam arteri yang memasok darah ke otak, maka akan mengakibatkan stroke. Komplikasi lain yang mungkin adalah ketika katup mitral bocor terinfeksi setelah perawatan gigi atau operasi pada saluran kemih atau pencernaan.

Langkah-langkah yang dapat diambil

Murmur jantung sering membantu dokter untuk mendeteksi ketidakmampuan mitral. Sebagai langkah berikutnya, jantung dan paru-paru tes fungsi dapat dilakukan, bersama dengan EKG dan rontgen dada. EKG membantu untuk mengambil gambar dari interior jantung dan mengkonfirmasikan diagnosis. Ini juga akan membantu kita untuk memantau pergerakan katup mitral.

Dalam kasus jantung gejala gagal permukaan, obat diuretik dapat diberikan untuk meringankan gejala tersebut. Dalam hal atrium kiri mendapat membesar, obat yang mencegah pembekuan darah harus diberikan secara langsung sehingga risiko terkena penggumpalan darah di atrium diminimalkan. Dalam hal ketidakmampuan mitral yang berat, operasi katup untuk mendapatkannya diperbaiki atau katup jantung implantasi / penggantian adalah satu-satunya solusi. Dalam kasus Anda memiliki katup jantung diganti atau rusak, Anda harus minum antibiotik (biasanya dosis tunggal) sebelum perawatan gigi atau pembedahan di kemih atau saluran pencernaan. Selalu diingat bahwa inkompetensi mitral harus selalu ditangani sedini mungkin sebelum jantung mengalami kerusakan parah. Petunjuk Tentang Ketidakmampuan Valve Mitral - By Yasser Elnahas

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :