Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Penjelasan Tentang Mitral Valve Stenosis

Penjelasan Tentang Mitral Valve Stenosis - Ketika katup mitral akan menyempit dan aliran darah menurun dalam hati, kondisi ini disebut stenosis mitral. Katup ini terletak di sisi kiri jantung antara atrium yaitu, ruang atas jantung dan ventrikel yaitu majelis rendah. Ketika stenosis mitral terjadi, katup ini menjadi menyempit dan menghalangi aliran bebas darah melalui atrium. Akibatnya, jantung harus bekerja lebih keras sehingga dapat memompa darah di katup yang sempit. Ini tenaga lebih pada akhirnya dapat berakhir pada gagal jantung itu sendiri. Stenosis mitral sering hidup berdampingan dengan inkompetensi mitral dan sering ditemukan lebih umum pada wanita.

Penjelasan Tentang Mitral Valve Stenosis

Penjelasan Tentang Mitral Valve Stenosis

Penyebab

Dalam kebanyakan kasus terjadi karena adanya kerusakan sebelumnya menyebabkan katup oleh serangan demam rematik. Tapi, ini kejadian demam rematik hari sangat langka, terutama di negara-negara maju. Di Inggris, stenosis mitral ditemukan pada orang berusia tua atau menengah yang dilaporkan memiliki demam rematik di masa kecil mereka. Dalam kasus yang sangat sedikit, stenosis mitral ditemukan ada saat lahir juga.

Gejala - ini meliputi:

    Merasa lelah tanpa alasan yang kuat.
    Sesak napas sementara tenaga di awal tetapi dalam tahap-tahap selanjutnya, hal ini akan terjadi bahkan ketika Anda sedang beristirahat.
    Cepat / normal detak jantung atau palpitasi
    Pembengkakan jaringan, terutama pada pergelangan kaki juga akan terjadi sebagai kondisi menjadi lebih buruk. Ini bisa menjadi gejala gagal jantung itu sendiri.

Komplikasi

Dalam beberapa kasus tidak teratur stenosis mitral dan pemukulan cepat dari atrium dapat diamati (atrial ReferAtrial). Komplikasi lain adalah pembekuan darah di dinding atrium kiri karena tidak kosong sendiri sepenuhnya. Juga dalam fragmen kasus pembekuan darah tersebut pecah, maka dapat menyebabkan pemblokiran beberapa pembuluh darah lainnya di tempat yang berbeda dalam tubuh. Di sisi lain, jika seperti bekuan terjadi dan blok suatu darah arteri memasok ke otak, hasilnya mungkin stroke.

Diagnosa

Setelah pemeriksaan awal, hal pertama yang dokter Anda mungkin meminta untuk mengambil EKG sehingga aktivitas listrik jantung dapat dimonitor. Interior jantung akan dicitrakan oleh echocardiography, yang akan membantu untuk memahami gerakan katup dalam hati. Sebuah sinar-X dada mungkin juga diperlukan. Untuk mengukur keseriusan kondisi, prosedur kateter jantung juga akan membantu. Dalam prosedur ini, kateter jantung dimasukkan melalui pembuluh darah jantung dan dengan bantuan perangkat yang melekat padanya, kateter mengukur tekanan pada kedua sisi katup.

Pengobatan

Gejala stenosis mitral yang lega dengan perawatan obat yang tepat dalam kebanyakan kasus. Misalnya, sesak napas bisa lega dengan menghapus cairan ekstra dari tubuh. Untuk ini, diuretik dapat diberikan. Dalam kasus obat irama jantung yang abnormal antiarrhythmic dapat diresepkan untuk memperbaiki mereka. Juga, untuk menghindari penggumpalan darah di jantung, anti-koagulasi obat dapat digunakan.

Dalam hal terapi obat ternyata tidak berhasil, sebuah balon valvuloplasty adalah pilihan berikutnya. Dalam hal ini, kateter dengan balon melekat pada ujungnya dilewatkan ke katup stenosed jantung dan balon mengembang singkat yang akan memperluas itu. Jika tidak, katup akan harus diganti atau diperbaiki dengan operasi (Lihat penggantian katup jantung).

Sebuah operasi penggantian katup selalu rentan terhadap infeksi. Oleh karena itu, sebelum prosedur gigi atau bedah pada saluran kemih atau pencernaan, di mana ada kemungkinan infeksi masuk ke dalam aliran darah Anda, Anda harus minum antibiotik (dosis tunggal).

Hal ini ditemukan bahwa valvuloplasty balon hanya solusi sementara untuk stenosis mitral seperti dalam kebanyakan kasus datang kembali dalam waktu satu tahun. Meskipun demikian, jika Anda melakukan penggantian katup akan lebih efektif dan akan terus baik selama sepuluh tahun atau lebih.

Sebuah murmur jantung biasanya tanda pertama dokter menemukan, jika Anda memiliki penyakit jantung katup yang mendasarinya. Jadi apa yang murmur jantung? Sebuah murmur jantung adalah suara abnormal yang dihasilkan ketika darah mengalir melalui katup jantung sakit. Murmur ini lebih baik dievaluasi oleh echocardiogram yang merupakan ultrasound samping tempat tidur jantung. Penjelasan Tentang Mitral Valve Stenosis - By Yasser Elnahas

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :