Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Penjelasan Tentang Nyeri Dada dan Penyebabnya

Penjelasan Tentang Nyeri Dada dan Penyebabnya - Nyeri dada merupakan salah satu gejala yang paling menakutkan seseorang dapat memiliki. Nyeri ini mencakup semua jenis rasa sakit atau ketidaknyamanan yang terjadi antara daerah perut bagian atas dan leher Anda lebih rendah. Nyeri ini sering merupakan gejala klasik serangan jantung, atau lebih ringan relatif, angina - tetapi juga terkait dengan penyakit lain beberapa, sakit pada jantung pneumonia. Untuk kebanyakan orang, mengalami rasa sakit di daerah dada berarti Anda mengalami serangan jantung! Pada anak-anak nyeri ini adalah keluhan umum, sering dikaitkan dengan kondisi muskuloskeletal. Nyeri dada dikombinasikan dengan sesak napas dan / atau sensasi terbakar adalah beberapa gejala umum dari sakit maag. Berbaring dapat membebaskan Anda dari ketidaknyamanan dari serangan jantung, tetapi tidak menghentikannya. Heartburn, bagaimanapun, tidak ada hubungannya dengan hati Anda karena itu adalah masalah pencernaan. Jadi kita harus membagi jenis nyeri dada menjadi dua daerah - jantung dan non-jantung. Sakit jantung disebabkan oleh kurangnya oksigen ke otot jantung dan bisa menjadi serius, mengancam nyawa gejala dan merupakan gejala klasik serangan jantung. Nyeri dari serangan jantung terasa seperti dada sedang diperas atau dihancurkan, seolah-olah dengan beban berat atau tekanan yang di atasnya. Nyeri di dada karena kondisi jantung jarang terjadi pada anak-anak dan remaja, dengan prevalensi kurang dari 6%.

Penjelasan Tentang Nyeri Dada dan Penyebabnya

Penjelasan Tentang Nyeri Dada dan Penyebabnya

Non-jantung nyeri dapat disebabkan oleh virus atau bakteri atau diperburuk oleh iritan (deterjen pembersih, toksisitas lingkungan, polusi atau udara dingin), alergen (debu tungau, bulu atau serbuk sari) atau merokok berlebihan. Non-jantung sakit juga merupakan gejala yang sangat umum dan menakutkan dari gangguan panik.

Serangan jantung sering terjadi setelah pengerahan tenaga fisik yang lonjakan tekanan darah Anda. Sakit jantung sering terpancar ke gigi dan rahang. Sebuah serangan jantung adalah kematian otot jantung karena kehilangan pasokan darah. Serangan jantung tanpa nyeri dada yang lebih umum daripada yang diperkirakan, khususnya di kalangan perempuan. Serangan jantung membunuh lebih banyak orang di AS dibandingkan penyakit tunggal lainnya, dan gejala utama yang orang dari serangan jantung adalah nyeri dada

Penyebab

Penyebab nyeri dada dapat bervariasi dari masalah kecil, seperti gangguan pencernaan atau stres, untuk keadaan darurat medis yang serius, seperti serangan jantung atau emboli paru. Penyebab nyeri dada atau faktor pencetus meliputi kegiatan seperti berjalan,, joging berjalan dan membawa beban kerja yang berat. Penyebab potensial lainnya termasuk masalah peredaran darah serius seperti aterosklerosis, angina, kejang perikarditis, koroner atau miokarditis. Berolahraga dalam cuaca dingin dapat menyebabkan nyeri dada pada beberapa orang yang tidak memiliki masalah ketika mereka berolahraga dalam cuaca hangat. Lung masalah yang dapat menyebabkan nyeri dada termasuk bekuan darah di paru-paru (emboli paru), runtuhnya paru-paru (pneumotoraks). Radang selaput di sekitar paru-paru (pleuritis) dapat menyebabkan nyeri dada yang biasanya terasa tajam, dan sering semakin buruk ketika Anda mengambil napas dalam-dalam atau batuk. Angina pendek disebut nyeri dada terutama disebabkan oleh kurangnya suplai oksigen dalam tubuh dan juga karena kurangnya pembuangan limbah dari tubuh. Penyebabnya mungkin membangun-up dari deposito lemak, atau plak (diucapkan "plak"), di dalam arteri - pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi dari jantung ke tubuh Anda. Kekurangan Vitamin D dapat menyebabkan berbagai masalah dan mempengaruhi kondisi sudah ada, termasuk nyeri punggung.

Gejala

Gejala yang umumnya terjadi dengan nyeri dada termasuk nyeri dada dan rasa sakit yang meningkat dengan pernapasan dalam atau gerakan dan juga dapat menyebar ke, bahu rahang, punggung leher, bagian atas atau lengan. Gejala penyakit jantung meliputi angina (karakteristik beraktivitas) dan penurunan toleransi latihan. Anda mungkin tidak berpikir bahwa gejala benar-benar terluka, tapi mereka dapat menyebabkan beberapa komplikasi. Tanda-tanda dan gejala serangan jantung mungkin mulai perlahan-lahan, atau mereka mungkin terjadi tiba-tiba. Gejala-gejala sakit maag mungkin termasuk sensasi terbakar di dada, tepat di belakang tulang dada. Jika Anda memiliki dingin, Anda dapat memiliki salah satu atau semua gejala-gejala: debit meningkat hidung (hidung meler), kesulitan bernapas melalui hidung, bersin, tenggorokan gatal, dan batuk.

Nyeri dada merupakan indikator serangan jantung atau tertunda terjadi. Bila Anda memiliki keraguan untuk penyebabnya, Anda harus mencari perawatan medis segera. Waktu adalah faktor yang paling penting dalam menyelamatkan hidup Anda. Penjelasan Tentang Nyeri Dada dan Penyebabnya - By Bobby Gill


1. surya

pada : 31 January 2013

"dada bagian sebelah kiri saya kadang nyeri, rasa sakit ini terasa 3 tahun yang lalu,, biasa nya rata rata kambuh nya 3 menit,, tapi sekarang lebih dari 1 hari,,, nyeri dada juga di sertai keringat dingin,,, hawa panas,,, apa yang terjadi"


2. Ida

pada : 06 May 2013

"saya sering timbul gejala kedinginan di dada, seperti diberi es batu, yang kemudian timbul ke batuk dan sesak napas ( tenggorokan serasa disumbat ). kira-kira itu gejala sakit apa ya? backgroud dulu saya waktu kecil ada riwayat terkena bronthitis trus asma. namun untuk asma tersebut sudah lama tidak saya rasakan, dan baru kembali terasa kedinginan di dada setelah saya berumur 22 tahun."


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :