Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Cara Buah-Buahan Menurunkan Kadar Kolesterol

Cara Buah-Buahan Menurunkan Kadar Kolesterol - Makan buah harus pada daftar hal yang harus dilakukan setiap hari. Dan itu bukan hanya karena ada sedikit atau tanpa kolesterol pada buah, kita memerlukan beberapa kolesterol, yang penting untuk proses alami berupa memproduksi hormon dan menciptakan sel.

Tapi itu tidak cukup untuk mengetahui buah yang dapat membantu dalam mengendalikan kolesterol, Anda perlu tahu mengapa buah sangat penting, dengan cara itu Anda akan memiliki motivasi yang Anda butuhkan untuk mengambil tindakan.

Cara Buah-Buahan Menurunkan Kadar Kolesterol

Cara Buah-Buahan Menurunkan Kadar Kolesterol

Kolesterol dan Buah - Best Friends

Hampir semua buah memiliki nol kolesterol, ada lemak dan hanya sedikit kalori. Jadi setidaknya memiliki lebih banyak buah dalam diet Anda tidak akan membuat kadar kolesterol Anda lebih buruk. Tapi buah memiliki lebih banyak untuk menawarkan selain sebagai pengalihan untuk kebiasaan buruk kita makan.

Buah mengandung serat larut, yang telah terbukti memiliki manfaat yang cukup besar untuk serat health.Although kami secara keseluruhan dapat ditemukan dalam jenis makanan banyak, buah merupakan makanan ringan yang ideal dan dengan meningkatkan buah dalam diet kita akan membawa banyak manfaat.

Bagaimana Apakah Kerja Serat Larut Dengan Kolesterol?

Serat larut merupakan faktor positif untuk kolesterol kita dalam beberapa cara. Pertama, membatasi pengenalan kolesterol ke usus kecil, yang berarti kadar kolesterol secara keseluruhan berkurang. Kedua, menghubungkan ke empedu yang sebagian besar terdiri dari kolesterol dan transport ke usus besar di mana ia dikeluarkan dari tubuh.

Sementara hampir semua buah mengandung serat, beberapa lebih baik daripada yang lain. Pir dan buah jeruk mengandung serat larut paling sekitar 2g untuk setiap porsi ¼ cangkir. Berikutnya adalah plum di 1.5g dan apel, pisang, buah beri, dan buah persik memiliki 1g.

Pada tahun 1999, sebuah studi dibandingkan hampir 70 tes independen yang mengamati hubungan antara kolesterol dan serat. Penelitian, yang dilakukan oleh The American Journal of Clinical Nutrition, menyarankan bahwa serat makanan membantu mengurangi baik kolesterol total dan LDL untuk sebagian besar peserta dan kecil, tapi faktor signifikan dalam mengendalikan cholesterol.But kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus membatasi diri Anda untuk diet buah jeruk. Buah yang Anda miliki dalam diet Anda lebih baik, tapi mungkin tidak bekerja untuk Anda untuk menghitung jumlah gram per porsi.

Bagi kebanyakan dari kita berjuang dengan masalah kesehatan kolesterol dan lainnya, kita tidak ingin menghitung kalori, gram atau apa pun. Tapi yang penting adalah kita mendapatkan informasi yang tepat sebelum membuat perubahan gaya hidup apapun, maka setiap tindakan yang kita ambil akan diinformasikan secara lengkap dan akan terjadi secara alami tanpa berpikir terlalu banyak atau analisis.

Langkah Berikutnya

Kedengarannya sederhana, tapi semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan lebih banyak buah untuk diet Anda. Untuk memudahkan, mempertimbangkan beberapa keuntungan makan lebih banyak buah. Selain membantu kolesterol, buah mengandung vitamin dan mineral yang membantu kita menjalani hidup sehat.

Mungkin keuntungan terbesar adalah bahwa saat Anda sedang mengunyah apel, Anda tidak makan yang donat ekstra. Menambahkan lebih banyak buah untuk diet Anda, ditambah perubahan gaya hidup lainnya seperti mengambil olahraga teratur, suplemen alami yang tepat dan pilihan makan sehat adalah bagian dari campuran dalam meningkatkan kesehatan kita secara keseluruhan. Cara Buah-Buahan Menurunkan Kadar Kolesterol - By Andrew L Gibson

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :