Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Memiliki Jantung Sehat dan Panjang Umur

Memiliki Jantung Sehat dan Panjang Umur -  Menurut sebuah penelitian, penyakit jantung merupakan pembunuh nomor satu penyakit-baik dan laki-laki. Terutama, penyakit jantung mempengaruhi orang-orang dari negara-negara maju lebih dari mereka yang hidup di negara-negara lain. Ini berarti bahwa itu adalah gaya hidup orang-orang dari negara-negara maju yang memberikan kontribusi untuk berat penderitaan ini.

Banyak penelitian telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir untuk mengetahui penyebab serta tindakan pencegahan yang dapat dilakukan masyarakat untuk melindungi diri dari penyakit ini mengerikan. Jika Anda ingin memiliki jantung sehat dan menjaga diri dari penyakit jantung, Anda harus mengambil beberapa langkah berikut. Ini adalah terutama perubahan gaya hidup dan jika Anda membuat perubahan ini, mereka akan pergi jauh dalam menjaga Anda terlindung dari penyakit jantung.

Memiliki Jantung Sehat dan Panjang Umur

Memiliki Jantung Sehat dan Panjang Umur

- Pertama-tama Anda harus membuat perubahan drastis dalam kebiasaan diet Anda. Jika Anda menyukai item berminyak dan pedas dan diproses dan junk food, Anda harus berhenti makan makanan ini segera. Sebaliknya, Anda harus mengembangkan kebiasaan makan banyak makanan berserat dan biji-bijian yang sehat. Makanan yang salah Anda telah mengkonsumsi semua hari mungkin telah meningkatkan Anda BMI atau Body Mass Index. Anda harus memastikan untuk menjaga Anda BMI di bawah 30. Untuk menghitung BMI Anda, Anda harus membagi berat badan Anda dalam Kilogram dengan kuadrat dari tinggi badan Anda dalam meter. Jika Anda BMI di atas 34, Anda dianggap obesitas dan dapat merusak jantung Anda cukup serius. Jika Anda menjalani gaya hidup malas dan kurang gerak, itu semua lebih berbahaya.

- Faktor kedua yang mungkin akan menyebabkan Anda untuk wilayah rawan penyakit jantung adalah kurangnya latihan. Meskipun beban latihan dapat membantu Anda dalam membangun otot dan memiliki fisik yang baik, Anda harus melakukan latihan kardiovaskular juga untuk menjaga jantung Anda sehat. Tapi, latihan kardiovaskular dapat membatalkan otot-bangunan efek latihan latihan beban. Jadi, Anda harus melakukan kedua jenis latihan dalam proporsi yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Jika Anda berada di atas 45 atau 50, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukan latihan latihan beban ketat. Lebih baik Anda fokus pada latihan kardiovaskular seperti jalan cepat, jogging ringan, dll jika Anda berada di atas 45.

- Ini adalah ketat "tidak" untuk merokok jika Anda ingin menjaga jantung Anda sehat. Usia jantung Anda lebih cepat jika Anda seorang perokok. Selain menyebabkan penyakit jantung, merokok dapat menyebabkan banyak penyakit lainnya seperti kanker, masalah paru-paru, dan sebagainya.

- Anda harus cermat memantau kadar kolesterol Anda. Low Density Lipoprotein Anda harus rendah dan High Density Lipoprotein Anda harus tinggi. Selain dua faktor, Anda harus menjaga tingkat Trigliserida juga rendah. Jika Anda menjaga mereka di tingkat yang tepat, Anda tidak perlu takut tentang penyakit jantung sama sekali.

- Tekanan darah tinggi bisa sangat berbahaya dan dapat menyebabkan serangan jantung. Jadi, mereka yang memiliki masalah ini harus mengambil pengobatan yang tepat dan menjaga tekanan darah mereka pada tingkat yang tepat.

- Manajemen stres adalah sangat diperlukan untuk mencegah penyakit jantung. Dalam dunia masa kini, sejumlah faktor penyebab stres dalam kehidupan kita. Meskipun Anda tidak dapat mengontrol keadaan eksternal, Anda dapat mengontrol efek mereka pada Anda. Dengan belajar untuk mengelola stres Anda, Anda dapat mencegah efek buruk mereka pada jantung Anda. Anda dapat belajar meditasi, latihan pernapasan, yoga, dll untuk mengelola tingkat stres Anda.

- Gula darah tinggi juga bisa menyebabkan penyakit jantung. Karena gula darah tinggi menyebabkan masalah dalam metabolisme tubuh, sehingga meningkatkan kerentanan terhadap penyakit jantung. Jadi, jika Anda penderita diabetes, Anda harus mengambil obat yang cocok untuk menjaga gula darah pada tingkat yang tepat. Anda harus membuat sebuah titik untuk menjadi aktif dan ini akan membantu dalam menurunkan kadar gula dalam darah. Cara terbaik adalah untuk pergi untuk berjalan-jalan setiap hari karena berjalan secara efektif dapat menurunkan kadar gula darah. Memiliki Jantung Sehat dan Panjang Umur - By Raman Kuppuswamy

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :