Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Kopi Dan Kolersterol - Kabar Baik

Kopi Dan Kolersterol - Kabar Baik - Jika Anda sudah merasa bersalah tentang bagaimana gaya hidup Anda mungkin berkontribusi terhadap kadar kolesterol Anda, pagi Anda pick-up saya tidak mungkin sesuatu yang Anda khawatir. Apakah itu memperbaiki kafein rutin memengaruhi kolesterol Anda tingkat secara signifikan? Jawabannya adalah kabar baik bagi peminum kopi, tapi baca terus.

Kopi Dan Kolersterol - Kabar Baik

hubungan kopi dan kolesterol

Konsumsi kopi telah meningkat pesat selama 15 tahun terakhir dan belum ada telah sedikit riset yang sangat dampaknya terhadap kesehatan kita. Kami menyadari efek dari "khusus" seperti kopi latte dan mocha, dengan gula dan crème menambah diet kemungkinan tidak sehat.

Mari kita mempertimbangkan beberapa jenis kopi di pasaran:

    Espreso
    Latte
    Cappuccino
    Disaring kopi
    Saat

Bahan umum Anda mungkin berpikir adalah kafein, yang mendapat semacam pers yang buruk dalam hal apapun - bersama dengan segala sesuatu yang lain kita mungkin menikmati. Tapi apakah dua atau tiga cangkir sehari akan mempengaruhi kadar kolesterol Anda?

Peran Kafein

Terlepas dari reputasi yang buruk, kafein tidak berkontribusi secara dramatis untuk hasil kesehatan yang buruk, setidaknya sejauh kadar kolesterol pergi. Hal ini dapat mempengaruhi sistem pencernaan kita yang secara tidak langsung dapat menyebabkan peningkatan berat badan, tapi sejauh kolesterol mengendalikan pergi, itu tidak benar-benar masalah.

Pelaku sesungguhnya dalam kopi adalah minyak yang disebut terpene yang telah ditunjukkan dalam penelitian untuk berkontribusi pada peningkatan LDL, atau biasa disebut kolesterol jahat.

Tapi di sini adalah kabar baik. Kopi disaring menghapus hampir semua minyak, sehingga dampak nol-hampir pada kolesterol. Kabar buruknya adalah bahwa kopi tanpa filter, dibuat dengan perkolator atau pers Perancis tidak menghapus semua terpena jadi jika ini adalah minuman favorit Anda, Anda mungkin perlu melihat minum kopi Anda dalam cahaya segar.

Ringkasan

Peneliti membuat titik bahwa bahkan jika kopi adalah menambah tingkat LDL, jumlahnya kecil. Tapi efeknya bisa menjadi titik kritis jika aspek gaya hidup lainnya tidak berada di bawah kontrol, seperti berolahraga yang cukup, makanan sehat dan suplemen alami jika Anda membutuhkan mereka untuk mengontrol kolesterol.

Saran saya adalah bahwa jika Anda merasa Anda memiliki basis tertutup dengan mengendalikan kolesterol tinggi, Anda tidak perlu khawatir tentang konsumsi kopi Anda terlalu banyak, terutama jika Anda tetap kopi disaring. Tapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk merevisi jenis kopi yang Anda miliki dan mempertimbangkan espresso latte atau bukan moka atau cappuccino.

Salah satu bahaya langsung di minum kopi terlalu banyak adalah bahwa hal itu bisa menjadi contoh dari beberapa kebiasaan buruk lain yang mungkin perlu untuk meninjau. Misalnya, apakah Anda memiliki donat dengan kopi itu? Mungkin Anda bisa mengganti hanya satu kopi sehari dengan segelas jus buah. Jika Anda dapat minum kopi kurang, mungkin memberi Anda kepercayaan diri untuk mengatasi perubahan gaya hidup lain yang Anda butuhkan untuk membuat.

Dengan memahami masalah, dia yakin akan lebih mudah bagi orang untuk membuat rencana serba untuk membantu dalam mengendalikan kolesterol yang menggabungkan diet, olahraga dan suplemen alami. Kopi Dan Kolersterol - Kabar Baik - By Andrew L Gibson

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :