Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Penjelasan Tentang Tes Kolesterol

Penjelasan Tentang Tes Kolesterol - Beberapa orang yang bingung tentang tes kolesterol dan apa nomor yang berbeda berarti. Meskipun Dokter Anda dapat menjelaskan cara tes bekerja, kadang-kadang penjelasan akal sehat diperlukan untuk memastikan Anda tidak mendapatkan pesan yang salah.

Salah satu masalah adalah bahwa angka kolesterol keseluruhan dikembalikan oleh tes sebenarnya tidak relevan dalam hal gambar total. Hal ini karena ada dua jenis kolesterol, HDL dan LDL. Dan jika Anda menambahkan Anda tingkat trigliserida ke dalam campuran dapat mulai untuk mendapatkan sedikit membingungkan.

Penjelasan Tentang Tes Kolesterol

Penjelasan Tentang Tes Kolesterol

Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa rasio HDL terhadap LDL adalah yang paling penting, itulah keseimbangan yang disebut kolesterol baik versus buruk. HDL yang lebih tinggi dalam kaitannya dengan LDL, semakin baik untuk kolesterol Anda secara keseluruhan.

Hasil Uji Ideal

Secara umum, angka kolesterol total tidak lebih dari 200 miligram per desiliter ideal. Tapi kemudian Anda perlu melihat pada istirahat turun dari LDL dan HDL. Rasio HDL kolesterol total harus kurang dari 3,0, atau 60 mg dan LDL harus kurang dari 80 mg - tingkat trigliserida Anda harus kurang dari 100 mg.

Sekarang Anda tahu tingkat optimal kolesterol baik dan buruk, apa artinya semua ini bagi Anda? Setelah Anda punya hasil Anda, itu ide yang baik untuk mendiskusikan dengan dokter Anda apa yang mereka semua berarti dan penting, apa tindakan yang Anda harus mengambil.

Ini sangat menarik hanya untuk mulai pada resep obat statin untuk mengendalikan LDL, tapi pertama-tama Anda harus mencari tahu apakah ada solusi alami atau perubahan dalam gaya hidup Anda, Anda dapat mencoba terlebih dahulu.

Dalam beberapa hal, ini agak seperti mendapatkan sekolah hasil ujian, kami kuat di beberapa daerah, tetapi butuh kerja pada orang lain. Dalam kasus ini, hasil kolesterol Anda harus melukis gambar yang unik relevan dengan situasi Anda sendiri, menekankan daerah yang mungkin perlu kerja dan komitmen bahkan sebelum mempertimbangkan pengobatan apapun.

Langkah Berikutnya

Setelah Anda memahami hasil tes kolesterol Anda, Anda dapat mulai bekerja di luar rencana tindakan. Misalnya, jika Anda trigliserida tinggi, itu mungkin berarti Anda perlu mengurangi gula dan mungkin beralih dari minuman soda jus buah. Jika LDL Anda meningkat, Anda bisa melihat memperkenalkan lebih banyak buah ke dalam diet Anda. Atau beberapa suplemen alami yang diperlukan untuk membantu menyeimbangkan kolesterol Anda?

Apa pun yang Anda lakukan untuk melihat mengendalikan kolesterol Anda, penting Anda mendapatkan informasi dan memilikinya menjelaskan dengan cara yang masuk akal sehingga setiap tindakan yang Anda ambil adalah informasi dan kemungkinan untuk membawa kesuksesan.

Andrew L. Gibson baru saja dimulai perjalanannya ke dalam pemahaman penyebab kolesterol tinggi dan penyakit jantung. Dia didedikasikan untuk menempatkan penjelasan dalam polos, mudah untuk memahami bahasa yang semua orang bisa mengerti.

Dengan memahami masalah, dia yakin akan lebih mudah bagi orang untuk membuat rencana serba untuk membantu dalam mengendalikan kolesterol yang menggabungkan diet, olahraga dan suplemen alami. Penjelasan Tentang Tes Kolesterol - By Andrew L Gibson

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :