Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Murmur Jantung Pada Anak, Apakah Umum?

Murmur Jantung Pada Anak, Apakah Umum? - Bahkan, jantung murmur pada anak-anak adalah hal yang sangat umum terjadi. Dalam kasus anak Anda memiliki cacat lahir tidak seperti Down Syndrome atau kelainan genetik lainnya, dan ia tidak terkena alkohol atau obat-obatan saat Anda sedang hamil, sama sekali tidak ada perlu khawatir jika anak mengembangkan murmur jantung. Anda dapat beristirahat memastikan bahwa hal itu tidak akan menyebabkan masalah kesehatan lainnya bagi anak ..

Murmur Jantung Pada Anak, Apakah Umum?

Murmur Jantung Pada Anak, Apakah Umum

Hal pertama yang harus dilakukan dalam situasi seperti ini adalah untuk mengidentifikasi jenisnya. Perlu diingat bahwa menjadi baik informasi tentang kondisi pasti akan membantu baik anak Anda dan Anda. Jadi pastikan untuk mengumpulkan setiap bit informasi yang mungkin pada subjek. Terlepas dari jenis tertentu dari hati bergumam anak Anda telah berkembang, melakukan penelitian menyeluruh pada subjek dan menemukan semua yang Anda mungkin bisa. Tanpa diragukan lagi, informasi ini akan sangat berguna untuk Anda mengenai berbagai pilihan pengobatan untuk murmur jantung. Perlu diingat bahwa murmur jantung tidak berarti hukuman mati.

Dalam hal murmur yang anak Anda memang kondisi serius, ia akan dirujuk ke spesialis jantung pasti yang akan mengevaluasi kondisi anak Anda lebih lanjut. Dia akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menentukan tingkat kerusakan jantung yang sudah terjadi dan apa jenis pengobatan akan menjadi yang terbaik untuk beradaptasi dalam kondisi sekarang.

Pada umumnya ada dua jenis yang berbeda. Mereka diklasifikasikan sebagai bersalah dan abnormal. Dalam kasus murmur bersalah, ada benar-benar sangat sedikit untuk khawatir tentang karena sebagian besar anak-anak akan tumbuh keluar dari itu dan sebagainya jenis murmur tidak dianggap sebagai risiko kesehatan.

Tipe kedua, yang dikenal sebagai murmur jantung abnormal sebagian besar terjadi karena beberapa cacat dalam struktur jantung seperti lubang hadir di jantung saat lahir. Dalam kasus kerusakan tersebut cukup serius untuk menyebabkan cadangan darah di jantung, anak mungkin menunjukkan kesulitan saat makan dari botol terus menerus. Anak akan harus berhenti untuk bernapas di antara. Juga, warna kebiru-biruan dapat ditemukan di bibir anak, dan ia bisa menunjukkan ketidakmampuan untuk tumbuh.

Umumnya, dalam rangka untuk menentukan seberapa buruk murmur anak adalah, spesialis jantung dapat mengklasifikasikan dalam berbagai cara. Awalnya, murmur ini peringkat pada skala 1 sampai 6 untuk kenyaringan atau intensitas. Sebuah murmur jantung Kelas 1 akan sangat rendah dalam kenyaringan sehingga mereka akan benar-benar sangat sulit untuk mendengar. Di sisi lain, gumaman hati 6 kelas akan benar-benar keras dan mudah didengar. Klasifikasi lain dari murmur jantung akan didasarkan pada apakah mereka bertiup, lembut atau keras yang memiliki frekuensi tinggi. Namun klasifikasi lain didasarkan pada lokasi di dada di mana murmur dapat didengar terbaik. Ini akan dievaluasi bersama dengan informasi seperti di mana murmur jantung terdengar dalam siklus jantung berdetak tertentu.

Dalam kasus anak Anda telah didiagnosis memiliki murmur abnormal yang disebabkan oleh cacat katup atau karena lubang di hati mereka yang hadir pada saat lahir, operasi adalah solusi yang paling mungkin dianjurkan untuk memperbaiki cacat tersebut. Obat-obatan juga dapat diresepkan untuk mengontrol dan mengurangi gejala hadir.

Apa yang dimaksud dengan murmur jantung?
Cukup, itu hanyalah suara aneh yang terdeteksi oleh dokter Anda ketika ia mendengarkan detak jantung Anda dengan stetoskop. Sebagian besar ini suara abnormal menandakan masalah jantung yang mendasarinya. Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh dokter Anda ketika ia menemukan murmur adalah gema-kardiogram. Murmur Jantung Pada Anak, Apakah Umum? - By Yasser Elnahas

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :