Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Membaca Label Makanan Untuk Kesehatan Jantung

Membaca Label Makanan Untuk Kesehatan Jantung - Di Amerika Serikat, merupakan pelanggaran hukum untuk menjual makanan kemasan atau produk minuman tanpa label dengan informasi nutrisi. Ini bagus, terutama jika Anda mencoba untuk membuat pilihan makan sehat. Sayangnya, banyak orang memiliki kesulitan memahami label makanan. Mereka salah informasi oleh media sepanjang waktu. Mari kita lihat apakah artikel ini dapat memberikan beberapa instruksi dasar tentang cara membaca label makanan.

Membaca Label Makanan Untuk Kesehatan Jantung

Membaca Label Makanan Untuk Kesehatan Jantung

• Pertama-tama, lihatlah label nutrisi. Apakah ada beberapa kata yang kimia nama Anda tidak bisa mengucapkan? Jika Anda belanja untuk jantung sehat, menempatkan produk itu kembali di rak. Kunci sederhana pertama adalah mencoba untuk membeli makanan sebagai dekat dengan keadaan alami mereka yang Anda bisa. Kata-kata yang panjang adalah bahan kimia tambahan untuk warna, pengawet, dan bumbu buatan. Sebanyak yang Anda bisa, menghindari makanan. Keep it simple. Tetap dasar.

• Selanjutnya, perhatikan apa ukuran porsi dan berapa banyak porsi dalam wadah. Ini adalah logika cacat untuk mengasumsikan bahwa sebotol soda, misalnya, memegang satu porsi. Semua informasi pada label akan didasarkan pada satu porsi. Misalnya, satu porsi berisi 25% dari nilai harian (berdasarkan 2.000 kalori diet per hari) dari natrium. Jika wadah memegang 2 porsi dan Anda makan baik porsi dalam satu pengaturan, Anda telah dikonsumsi setengah dari garam yang direkomendasikan untuk hari. Dan jika Anda berada pada diet rendah kalori, katakanlah 1400 kalori, Anda tidak harus memiliki natrium lagi untuk sisa hari itu. Dan itu bisa lebih sulit daripada yang mungkin Anda pikirkan, karena ada natrium dalam makanan banyak. Sebagai contoh produk, keju atau mentega-jenis dan minuman berkarbonasi tidak dapat dibuat tanpa garam. Perhatikan natrium Anda dengan hati-hati karena dapat menyebabkan retensi air yang dapat menyebabkan gagal jantung kongestif dan hipertensi.

• Memahami label makanan berkaitan dengan jantung yang sehat berarti Anda ingin melihat kalori per porsi dan biasanya sebelahnya pada label adalah jumlah kalori dari lemak. Semua jenis lemak dalam produk tersebut termasuk dalam nomor ini. Jika lebih dari 1/3 dari total kalori, itu mungkin ide yang buruk bagi Anda untuk makan makanan ini. "Mungkin" karena Anda ingin untuk kemudian melihat listing untuk lemak. Ada berbagai jenis lemak, ada pula yang buruk bagi Anda dan beberapa sangat penting untuk kesehatan jantung Anda.

- Jenuh lemak-Ini adalah buruk bagi kesehatan Anda. Mereka meningkatkan kolesterol dan dapat menyebabkan penyakit jantung.

- Trans lemak-Hindari ini sebanyak yang Anda bisa. Mereka sangat buruk bagi Anda.

- Lemak-lemak ini lebih rendah kolesterol dan jelas arteri tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal. Mereka sangat penting untuk kesehatan jantung.

Lemak tertentu yang khusus seperti Omega3 dan Omega6 sangat penting untuk kesehatan Anda. Mereka adalah baik untuk jantung Anda. Semua lemak memiliki nilai kalori dari 9 kalori per gram. Penurunan jumlah lemak jahat dan meningkatkan lemak baik.

Jelas, ada lebih untuk belajar tentang pemahaman label makanan, namun dasar-dasar ini akan membantu Anda memulai pada arah yang benar menuju jantung sehat Anda. Membaca Label Makanan Untuk Kesehatan Jantung - By Christine Mattice

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :