Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

5 Hal Yang Kardiologis Mungkin Lupa Beritahukan Kepada Anda

5 Hal Yang Kardiologis Mungkin Lupa Beritahukan Kepada Anda - Jika Anda melihat kardiolog, Anda baik murung atau Anda mungkin memiliki penyakit jantung. Mungkin Anda memiliki riwayat keluarga. Mungkin Anda kelebihan berat badan, perokok, kepribadian tipe A (stres), dan Anda makan diet tinggi lemak dan memiliki gaya hidup. Nah, Anda tahu ahli jantung akan memberitahu Anda ada banyak perubahan yang harus Anda lakukan jika Anda ingin hidup.

5 Hal Yang Kardiologis Mungkin Lupa Beritahukan Kepada Anda

5 Hal Yang Kardiologis Mungkin Lupa Beritahukan Kepada Anda
Jika Anda adalah seorang pasien baru untuk ahli jantung, akan ada banyak tes. Akan ada pemeriksaan darah total, tes stres, EKG, tes mungkin bahkan lebih. Dokter Anda ingin memastikan kondisi Anda sebelum mengobati Anda. Ketika tes dilakukan, dan ahli jantung duduk untuk mendiskusikan prognosis Anda, itu adalah ide yang baik untuk menuliskan daftar pertanyaan untuk dokter. Berikut adalah daftar contoh dari apa untuk meminta kardiolog, karena dokter mungkin lupa untuk memberitahu Anda ini spesifik:

1. Apakah saya memiliki penyumbatan, dan jika demikian, apa yang persentase? Jika ada penyumbatan pembuluh darah Anda, hati Anda tidak mendapatkan darah mengalir melalui itu yang seharusnya. Jantung harus bekerja lebih keras untuk memompa darah melalui arteri parsial-diblokir. Ini disebut arteriosklerosis, atau "pengerasan arteri". Ini menempatkan Anda pada risiko yang sangat tinggi hipertensi (tekanan darah tinggi), dan serangan jantung. Jika penyumbatan ini kecil, Anda mungkin dapat memperbaikinya dengan meningkatkan lemak baik (monounsaturated dan polyunsaturated) dan mengurangi lemak jenuh dan trans dari diet Anda. Namun, jika penyumbatan adalah utama, operasi diperlukan, baik angioplasti (alat balon digelembungkan untuk meregangkan arteri) atau menginstal shunt (tetap dalam arteri dan memegang terbuka).

2. Bagaimana kondisi hatiku mempengaruhi masalah kesehatan lainnya (jika Anda, misalnya, diabetes)? Mungkinkah ada interaksi antara obat yang tidak menguntungkan saya? Kadang-kadang, dokter meresepkan obat berdasarkan kondisi yang Anda lihat mereka untuk. Apalagi jika kondisi lain sedang dirawat oleh dokter yang berbeda, Anda perlu memastikan bahwa jantung adalah menyadari semua obat Anda, resep atau over-the-counter.

3. Apakah ada kegiatan yang harus saya hindari? Penyakit jantung dapat mengubah banyak tentang perilaku yang biasa Anda. Anda tahu apa yang biasanya Anda lakukan, tapi dokter tidak. Karena Anda tahu kegiatan sehari-hari Anda yang terbaik, hanya Anda tahu apa yang harus bertanya seorang ahli jantung di daerah ini.

4. Apakah ada makanan tertentu yang harus saya hindari? Tentu saja ada. Tapi kau tahu apa makanan yang Anda sukai, dan ini adalah waktu Anda harus mencari tahu jika Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada makanan favorit Anda. Juga, ahli jantung mungkin dapat membuat rekomendasi untuk pengganti yang sebanding.

5. Di mana saya dapat menemukan sumber yang dapat dipercaya untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi saya? Ini adalah hati Anda ... kesehatan Anda. Bertanggung jawab untuk memahami implikasi penuh dari kondisi Anda. Ahli jantung harus dapat mengarahkan Anda ke sumber yang baik untuk informasi mendalam tentang kondisi Anda. Ketika dokter mengarahkan Anda ke sumber daya yang spesifik, meluangkan waktu untuk penelitian. Ketika Anda kembali ke waktu jantung berikutnya, Anda mungkin akan memiliki daftar lain apa yang harus bertanya kardiolog. 5 Hal Yang Kardiologis Mungkin Lupa Beritahukan Kepada Anda - By Christine Mattice

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :