Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Menjaga Kesehatan Tubuh Sampai Batas Maksimal

Menjaga Kesehatan Tubuh Sampai Batas Maksimal - Atlet biasanya tidak memikirkan ketika kita berbicara tentang kelompok-kelompok yang beresiko. Kami tidak selalu memikirkan atlet ... tapi kita harus. Kehidupan seorang atlet dapat digolongkan sebagai berbahaya bagi kesehatan seseorang. Bahkan, kentang sofa sering hidup lebih lama dari atlet. Secara ilmiah penjelasan adalah karena tingkat aktivitas yang lebih tinggi, ada tambahan, kebutuhan nutrisi terpenuhi pada atlet.

Atlet dapat menggunakan up mineral lebih dari orang-orang yang menetap. Atlet bisa kehilangan keringat lebih dalam 5 tahun dibandingkan kentang sofa ini dilakukan di 75 tahun. Ketika seseorang berkeringat mereka tidak hanya kehilangan air ... keringat mereka berisi hingga 60 mineral penting. Mineral penting yang disebut demikian karena jika salah satu dari mereka yang hilang untuk waktu yang lama, hasilnya bisa menjadi timbulnya penyakit degeneratif, banyak yang mengancam kehidupan! Kesimpulan yang ditarik dari hal ini adalah jika atlet tidak mendapatkan nutrisi tambahan dalam diet mereka, hidup mereka bisa beresiko.

Menjaga Kesehatan Tubuh Sampai Batas Maksimal

Menjaga Kesehatan Tubuh Sampai Batas MaksimalSekarang apa pesan di sini? Anda tidak perlu menjadi atlet untuk keringat, Anda mungkin di militer. Anda bisa menjadi pedagang-roofer, tukang kayu, tukang listrik, tukang ledeng, atau mungkin tukang karpet. Anda bisa menjadi seorang petani, seorang instruktur tari. Mungkin Anda bekerja di toko roti. Atau mungkin bekerja di agen asuransi AC atau bahkan menggantung daging di toko dingin, tidak pernah berkeringat di tempat kerja Anda, tapi kemudian Anda pergi ke klub kesehatan / olahraga di mana Anda pergi bekerja keluar - dan keringat 3 kali seminggu. Jika Anda tidak mengganti mineral yang hilang selama Anda berkeringat maka Anda tidak akan membuatnya ke 100 dan Anda mungkin akan sakit dan menderita selama 12 sampai 15 tahun terakhir hidup Anda. Latihan tanpa suplemen mineral adalah, negatif bukan positif. Apakah Anda menjalankan mobil Anda tanpa minyak.

Intinya adalah bahwa hal itu bukan hanya Atlet yang kita bicarakan. Orang-orang biasa yang menderita kekurangan mineral setiap hari juga.

Seorang atlet membutuhkan kalori lebih banyak dari manusia 'normal' tapi kalau terlalu banyak nutrisi mereka adalah makanan berkalori kosong maka organ-organ vital dan sel menjadi mineral habis dan juga habis nutrisi penting lainnya. Ini adalah penyebab serangan jantung pada atlet - deplesi mineral - karena nutrisi tidak bersaing dengan tuntutan tubuh. Saya ingat dengan baik pada tahun 2012 pemain sepak bola Patrice Muamba hampir mati ... di hanya 24 tahun.

Atlet membutuhkan suplemen lebih, mineral, fitonutrien dan vitamin. Jadi, jika Anda aktif, Anda membutuhkan nutrisi lebih, tidak kurang. Itu berarti siapa saja yang cocok atau memang tidak begitu fit tapi cukup aktif. Suplemen mineral terbaik adalah tanaman yang berasal daripada mineral logam lebih murah. Hal ini karena tanaman mineral yang berasal secara besar-besaran lebih kecil daripada rekan-rekan metalik mereka. Ini berarti bahwa tanaman mineral berasal sepenuhnya dan cepat diserap oleh tubuh sementara hanya 10% - 20% dari mineral logam yang diserap dalam siklus tubuh normal sehari-hari.

Mineral adalah 'busi' hidup! Mereka memastikan bahwa 'mesin' Anda berjalan sebagaimana mestinya Anda dan Anda perlu 'top up' satu mineral setiap hari. Mineral mendesis alami secara eksklusif tersedia di http://www.SimplyGetHealthy.com. Saya, secara pribadi, telah mendapatkan manfaat dari kesehatan yang lebih baik dari mineral mendesis dan benar-benar mendukung dan merekomendasikan kepada semua orang. Sistem kekebalan tubuh sangat bergantung pada mineral untuk bekerja secara optimum. Menjaga Kesehatan Tubuh Sampai Batas Maksimal -

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :