Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Menjaga Kesehatan Jantung Dari Panas

Menjaga Kesehatan Jantung Dari Panas - Meningkatkan panas dan kelembaban yang tidak nyaman bagi kebanyakan dari kita, tetapi bagi mereka dengan kondisi jantung buruk, mereka bisa berbahaya dan bahkan mematikan. Hati kita dan tubuh kita diprogram untuk mempertahankan suhu yang stabil untuk berfungsinya organ-organ vital kita seperti jantung, ginjal otak, dan paru-paru. Pada musim panas tubuh mencoba untuk mendinginkan diri melalui keringat dan pelebaran pembuluh darah. Hasil ini ada di peningkatan denyut jantung dan menurunkan tekanan darah yang dapat menyebabkan masalah bagi mereka dengan penyakit jantung. Obat diambil oleh banyak pasien dengan penyakit jantung juga dapat menyebabkan masalah pada panas yang ekstrim.

Menjaga Kesehatan Jantung Dari Panas

Menjaga Kesehatan Jantung Dari Panas
Selama cuaca ini, Diuretik pil air digunakan untuk mengurangi retensi cairan pada pasien dengan gagal jantung, sebenarnya dapat menyebabkan dehidrasi, ini hasil Dturn dalam pengurangan besar tingkat air di dalam tubuh dan dapat mengakibatkan kematian. Namun, pasien harus diperingatkan minum sejumlah besar cairan dianjurkan untuk masyarakat umum selama musim panas, karena hal ini bisa menambah stres yang signifikan terhadap jantung dan sistem kardiovaskular.

Tinggal di dalam selama bagian hari yang terpanas adalah pilihan bijak bagi semua orang mengalami masalah tersebut. Jika rumah Anda tidak ber AC atau udara didinginkan, mencoba untuk menemukan beberapa tempat di rumah yang paling keren seperti ruang bawah tanah. Batasi kegiatan di luar ruangan Anda. Kenakan fitting longgar, pakaian katun ringan. Tetap terhidrasi dan menghindari kafein dan alkohol. Miliki seseorang dokter untuk selalu check-in pada kesehatan Anda.

Orang dengan masalah jantung atau tekanan darah tinggi mengalami gejala seperti berkeringat berat, kram otot, lemah, pusing, sakit kepala, pingsan, harus segera mencari bantuan medis dan mendingin dengan mengambil mandi air dingin segera.

Saran yang terbaik untuk menghindari stres panas adalah untuk menjaga sekeren mungkin. Kondisi udara dapat memberikan bantuan menyelamatkan nyawa dari stres panas, terutama jika Anda memiliki penyakit jantung. Jika Anda tidak memiliki pendingin udara, menghabiskan waktu sebanyak mungkin di mal dingin, pusat-pusat senior, perpustakaan, bioskop, atau di ruang paling keren di rumah Anda. Metode lokal seperti pendingin udara, pemeriksaan air, dll juga cukup efektif.

Tubuh Anda membutuhkan lebih banyak air dalam cuaca panas jangan menunggu sampai Anda haus untuk memiliki air. Jika Anda memiliki penyakit jantung, cek dengan dokter Anda untuk nasihat tentang berapa banyak air yang harus Anda minum, seperti yang dibahas sebelumnya jumlah yang tepat dari intake pada waktu yang tepat sangat penting untuk kesehatan jantung Anda. Menjaga Kesehatan Jantung Dari Panas - By Bobby Parwinder

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :