Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Gejala Unik Stroke Pada Perempuan / Wanita

Gejala Unik Stroke Pada Perempuan / Wanita - Kami telah disebutkan sebelumnya betapa berbahayanya stroke adalah, dan kebutuhan bagi Anda untuk bertindak cepat, yang hanya mungkin jika Anda mengetahui gejala stroke bagi perempuan. Dan sementara ada beberapa gejala yang Anda akan melihat baik pada pria maupun wanita, wanita melaporkan gejala spesifik.

Gejala Unik Stroke Pada Perempuan / Wanita

Gejala Unik Stroke Pada Wanita

Jadi, apa tanda-tanda yang paling umum dari stroke yang terjadi baik pada pria maupun wanita?

* Mulai merasa mati rasa. Ini bahkan lebih mengingatkan ketika perasaan terjadi hanya dalam satu sisi tubuh Anda.
* Merasa bingung dan tidak mampu memahami apa yang dikatakan orang dan mampu berbicara juga tanda-tanda yang sangat memperingatkan.
* Penglihatan juga dipengaruhi dan Anda akan mulai mengalami kesulitan besar dalam melihat dari satu atau kedua mata. Ini adalah gejala yang jelas bahwa Anda tidak akan kehilangan.
* Mulai merasa pusing, tidak mampu untuk mengkoordinasikan gerakan Anda dengan baik dan mengalami masalah saat berjalan berarti bahwa ada sesuatu yang salah juga.
* Beberapa orang juga melaporkan mulai mengalami sakit kepala yang sangat menyakitkan dengan tidak ada alasan lain untuk itu.

Gejala Unik Stroke Pada Perempuan

Meskipun tanda-tanda stroke pada wanita yang telah kita sebutkan di atas berlaku untuk wanita, ini adalah beberapa gejala tambahan lainnya stroke bahwa perempuan laporan.

Ini termasuk: nyeri wajah dan anggota badan, mendapatkan serangan cegukan yang parah, mulai merasa mual (yang mungkin atau mungkin tidak ada hubungannya dengan merasa pusing), starting kehilangan kekuatan Anda di seluruh tubuh Anda, perasaan nyeri dada yang muncul dari tempat, mengalami kesulitan bernapas atau terengah-engah, mulai merasa berdebar-debar.

Gejala ini, apakah mereka berasal dari stroke atau tidak, merupakan gejala penyakit jantung dan Anda harus menelepon 911 untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Ketika seorang pasien memiliki stroke, setiap hitungan menit. Bertindak sebagai fakta mungkin benar-benar suatu keharusan sebagai orang harus mendapatkan perawatan medis yang mereka butuhkan secepat mungkin dan menunda akses untuk itu bantuan medis dapat membuktikan memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Anda mungkin tidak tahu, tetapi pengobatan terbaik adalah salah satu yang diberikan hanya dalam 3 jam setelah gejala pertama mulai muncul dan kebanyakan orang hanya akan mendapatkan akses ke pengobatan yang setelah itu periode tiga jam pertama telah berlalu.

Stroke Gejala pada Wanita - Uji Sederhana

Ada empat tes sederhana untuk melihat apakah gejala Anda mungkin akan melihat sebenarnya dari seseorang mengalami stroke.

Tanda pertama adalah di wajah. Jadi Anda harus meminta orang untuk tersenyum dan melihat apakah salah satu sisi wajah terkulai.

Tes lain yang mudah berhubungan dengan lengan. Anda hanya akan meminta orang tersebut untuk mengangkat tangan mereka dan melihat apakah salah satu dari mereka akan melayang ke bawah.

Teks berikutnya berkaitan dengan pidato. Anda hanya meminta orang untuk mengulang kalimat yang sangat sederhana dan Anda akan melihat jika orang tersebut mengalami kesulitan mengucapkannya. Gejala Unik Stroke Pada Perempuan / Wanita - By Bruno Moreira

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :