Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Operasi Myxomas Atrium Invasif Secara Aman

Operasi Myxomas Atrium Invasif Secara Aman - Myxomas atrium adalah tumor jinak hati. Mereka bisa tumbuh di setiap ruang jantung, tetapi mereka lebih sering ditemukan di atrium kiri. Myxomas Kebanyakan sangat rapuh dan agar-agar dan ini memprihatinkan karena mereka bisa putus di fragmen yang melakukan perjalanan melalui tubuh stroke menyebabkan, serangan jantung, gagal ginjal, sirkulasi diblokir di kaki (kaki dingin, kaki hitam, dll). Jika tidak diobati untuk waktu yang terlalu lama mereka terus tumbuh sampai mereka benar-benar pasang sirkulasi jantung, dengan gejala gagal jantung, pingsan, irama jantung abnormal dan kematian kadang-kadang mendadak.

Operasi Myxomas Atrium Invasif Secara Aman

Operasi Myxomas Atrium Invasif Secara Aman
Jika Anda telah didiagnosis dengan myxoma atrium, Anda akan lega untuk mengetahui bahwa ada prosedur jantung terbuka sangat efektif bedah untuk menyembuhkan penyakit ini. Kebanyakan pusat operasi jantung hanya dapat menawarkan pendekatan tradisional untuk masalah ini dengan melakukan operasi melalui perpecahan kaki-panjang tulang dada, dikenal sebagai sternotomy median. Artikel ini akan membantu Anda menjadi akrab dengan pilihan minimal invasif untuk menyembuhkan myxomas atrium dengan cara yang jauh lebih menantang untuk pemulihan Anda dan kesejahteraan.

Sebuah operasi myxoma invasif minimal dilakukan melalui sayatan 2 "ditempatkan di lipatan kulit di bawah payudara kanan yang memungkinkan akses ke rongga dada dengan membuka ruang antara keempat dan kelima tulang rusuk. Tidak ada tulang yang melanggar terlibat dan sangat minim perdarahan. ini bidang bedah memberikan sebuah paparan yang sangat baik dan reseksi dari myxoma atrium The sayatan kecil kemudian dapat mati rasa dengan anestesi akting panjang lokal untuk memastikan kebangkitan bebas rasa sakit di ruang pemulihan.. Hal ini sangat jarang untuk operasi ini membutuhkan setiap transfusi darah.

Operasi Myxomas Atrium Invasif Secara Aman

Jika dokter Anda tidak akrab dengan teknik ini atau mereka tidak berpikir itu bisa dilakukan dengan pendekatan invasif minimal, Anda dapat menemukan informasi secara online berlimpah, termasuk langkah-demi-langkah video bedah diriwayatkan dan gambar. Anda harus merasa bebas dan berhak untuk membahas penelitian Anda dengan dokter Anda dan minta dia memberikan informasi klinis Anda untuk kajian cepat oleh ahli bedah jantung invasif minimal. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan bersikap proaktif. Kebanyakan pusat minimal invasif dapat memberikan informasi tambahan dan dukungan untuk pencarian Anda. Hal ini menjadi semakin umum untuk melihat out-of-state pasien perjalanan ke reputasi pusat jantung invasif minimal dan berdarah operasi untuk menerima obat dan pengobatan untuk tumor ini jantung. Kebanyakan pasien dapat melakukan perjalanan pulang enam sampai tujuh hari setelah operasi mereka.

Begitu banyak orang menghabiskan belanja yang tak terhitung jam untuk sepasang sepatu atau mobil baru. Belanja untuk kesehatan Anda sendiri tentu layak semua perhatian Anda. Operasi Myxomas Atrium Invasif Secara Aman - By Dr. Giovanni Ciuffo, M.D.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :