Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Fakta Tentang Jantung Murmur Abnormal (Hearts Murmurs)

Fakta Tentang Jantung Murmur Abnormal (Hearts Murmurs) - Untuk mulai dengan, apa yang murmur jantung? Mereka dapat digambarkan sebagai suara yang tidak biasa terdengar saat jantung berdetak (abnormal). Sebuah stetoskop membantu dokter untuk mendengar mereka. Untuk pengetahuan Anda, murmur kebanyakan tidak berbahaya atau mengancam jiwa. Mereka sering hilang dengan sendirinya dan bahkan jika mereka tidak dan tetap tinggal, mereka akan tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Fakta Tentang Jantung Murmur Abnormal

Fakta Tentang Jantung Murmur Abnormal

Sederhananya, murmur disebabkan oleh aliran darah melalui katup jantung yang rusak. Akibatnya, efisiensi jantung untuk memompa darah akan berkurang, yang jika tidak diobati dengan benar, bahkan dapat menyebabkan gagal jantung kongestif. Ketika ini terjadi vena tekanan darah Anda akan meningkat menyebabkan pembengkakan dan edema di bagian bawah kaki Anda (Edema Ankle). Selain itu, kelebihan cairan yang menumpuk juga dapat menyebabkan kesulitan bernapas. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki batasan dalam melakukan hal-hal yang biasanya Anda sukai dan gaya hidup Anda akan terpengaruh.

Selain otak, jantung tidak diragukan lagi organ yang paling penting dalam tubuh kita. Fungsi utama jantung adalah untuk memompa darah ke seluruh bagian tubuh sehingga semua organ dan jaringan bisa mendapatkan jumlah yang cukup oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang optimal.

Ketika Anda pertama kali mengunjungi dokter Anda, hal pertama yang ia akan lakukan adalah mendengarkan paru-paru dan jantung dengan menggunakan stetoskop. Dia akan mendengarkan suara baik normal dan abnormal seperti gumaman. Mungkin ada berbagai penyebab untuk suatu murmur jantung. Mereka mungkin genetik di alam atau mungkin terjadi karena kerusakan serius pada jantung hadir saat lahir. Selain ini, kerusakan katup jantung juga dapat terjadi dari infeksi bakteri atau virus, atau karena kebiasaan gaya hidup yang buruk seperti merokok atau konsumsi alkohol.

Perlu diingat bahwa ketika diambil sendiri, murmur jantung bukanlah penyakit, tetapi merupakan indikator penyakit yang mendasari lebih serius. Tepatnya, terutama ada 2 kelas murmur jantung. Jenis pertama disebut murmur jantung tidak bersalah yang jarang memerlukan pengobatan. Tipe kedua disebut murmur abnormal. Jenis murmur terjadi biasanya karena beberapa kondisi jantung lain yang serius yang memerlukan perawatan berkelanjutan dan segera.

jika dokter Anda mencurigai suatu murmur jantung yang abnormal, ia akan memerintahkan serangkaian tes darah serta pemeriksaan ultrasound dari jantung (Echocardiogram).

Itu selalu penting untuk melakukan cek kesehatan rutin. jika selama pemeriksaan klinis, dokter Anda menemukan murmur jantung, ia segera akan memesan tes lebih diagnostik untuk memeriksa apakah Anda murmur tidak bersalah atau abnormal. Tes yang paling penting dalam hal ini akan menjadi echocardiogram. Fakta Tentang Jantung Murmur Abnormal (Hearts Murmurs) - By Yasser Elnahas


1. rizal arfani

pada : 09 September 2013

" obat alami apa yang bisa di pakai untuk menyembuhkan penyakit tersebut"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :