Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Gejala Serangan Jantung Pada Wanita

Gejala Serangan Jantung Pada Wanita - Ini bukan topik yang sangat terkenal, tetapi ada beberapa gejala spesifik dari serangan jantung perempuan. Sangat penting untuk dapat melihat gejala ini dalam rangka bagi Anda untuk bertindak cepat dan mendapatkan bantuan medis sesegera mungkin. Ingat bahwa setiap menit dan lebih cepat Anda mendapatkan bantuan, semakin besar kemungkinan bagi Anda untuk bertahan hidup serangan.

Gejala Serangan Jantung Pada Wanita

Gejala Serangan Jantung Pada Wanita
Pertama-tama Anda harus tahu bahwa perempuan masih menderita dari banyak tanda-tanda serangan dada terkait yang juga muncul pada pria:

Ada laporan umum sesak perasaan di dada, yang dapat beralih ke perasaan nyeri akut dan tekanan. Perasaan ini juga dapat muncul dalam, bahu atau leher rahang Anda. Seiring dengan ketidaknyamanan ini, ada juga beberapa laporan yang sangat umum merasa pusing, atau mau pingsan seseorang. Gejala seperti berkeringat, mulai mendapatkan mual dan harus menghirup udara juga beberapa gejala yang sangat umum dari gagal jantung.

Namun, meskipun gejala di atas juga sering terjadi pada wanita, banyak dari mereka tidak muncul. Dan itu termasuk nyeri dada! Ya, pada kenyataannya, beberapa studi telah melaporkan bahwa ada hampir setengah dari perempuan yang menderita serangan yang tidak merasakan nyeri dada sama sekali. Hal ini dapat mengkhawatirkan karena membuat gejala jantung perempuan serangan jauh lebih sulit untuk dideteksi.

Gejala Serangan Jantung Wanita - Apakah Nyeri Dada Masih Relevan?

Meskipun itu adalah gejala yang hampir setengah wanita tidak merasa, itu sebenarnya gejala yang memberitahu sebagian besar dokter di ruang gawat darurat. Hanya sebagian kecil yang agak kecil dokter akan memeriksa beberapa gejala lain yang sering terjadi pada wanita. Ini adalah masalah karena ada banyak dokter yang mungkin kehilangan gagal jantung pada wanita karena itu.

Sudah upaya kalangan ahli jantung untuk menginformasikan orang-orang bahwa meskipun sesak dada masih merupakan gejala yang sangat penting untuk menentukan terjadinya serangan jantung, itu bukan satu-satunya dan sangat penting untuk meningkatkan kesadaran atas beberapa gejala lain yang terjadi hampir sama sering (pada wanita). Masalah lain yang juga terjadi dengan laki-laki adalah bahwa orang cenderung untuk berpikir bahwa gejala yang berhubungan dengan sesuatu yang lain dari gagal jantung. Gejala seperti memiliki beberapa sesak napas, kelelahan beberapa bahwa mereka tidak bisa menjelaskan dan bahkan tekanan yang terjadi di dada bagian bawah adalah sesuatu yang banyak masih mengambil sebagai suatu penyakit perut yang sederhana. Masalahnya adalah bahwa hanya ketika gejala mulai menjadi lebih buruk Anda akan mencari bantuan medis dan yang kadang-kadang terlambat.

Jadi, Seperti Apakah Gejala Serangan Jantung Wanita?

Ada beberapa gejala yang terus-menerus dilaporkan, terkait dengan penyakit kardiovaskular wanita yang mengarah ke serangan jantung: Lebih dari 50% wanita melaporkan kekurangan napas, sehingga gejala yang paling umum dari serangan jantung. Juga lebih dari 50% wanita merasakan kelemahan yang tak terduga dan perlu istirahat segera. Ini wajar, karena tubuh Anda tidak mendapatkan oksigen yang dibutuhkan. Kelelahan juga merupakan gejala yang sangat umum, dan salah satu yang biasanya muncul bahkan ketika tidak ada alasan yang jelas.

Mual merupakan gejala yang sangat umum bahwa banyak wanita telah melaporkan, bersama dengan pusing. Merasa sedikit ketidaknyamanan di dada bagian bawah adalah gejala lain yang sangat umum, bersama dengan tekanan perut (kadang-kadang hanya sedikit ketidaknyamanan) bahwa banyak wanita bingung dengan pencernaan. Dan akhirnya, ada nyeri punggung. Semua gejala serangan jantung perempuan penting untuk diketahui bagi orang-orang untuk tidak membingungkan mereka dengan kondisi lain yang dapat menyebabkan mendapatkan perawatan medis terlambat. Gejala Serangan Jantung Pada Wanita - By Bruno Moreira

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :