Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Av Nodal Ablation

Av Nodal Ablation - Kita semua kenal tentang fungsi jantung. Kami telah belajar di hari-hari sekolah kami, tentang bagian-bagian yang berbeda dalam sistem peredaran darah kita, peran mereka dalam darah yang menyuplai dan juga tentang arteri, kapiler dan vena. Tapi kita tidak menyadari dari sistem listrik yang memainkan peran penting dalam memompa fungsi jantung. Dalam topik ini, beritahu kami tentang fungsi jantung dan juga tentang sistem listrik dikoordinasikan dengan fungsi jantung.

Jantung normal memiliki empat ruang, dua atas dan dua bawah. Kedua majelis tinggi yang dikenal sebagai atrium dan dua kamar yang lebih rendah dikenal sebagai ventrikel.

Av Nodal Ablation

Av Nodal Ablation

Atrium menerima kembali darah dari tubuh dan paru-paru. Setelah mengumpulkan darah, ini atrium mengirim darah melalui katup jantung ke ventrikel. Ventrikel telah diisi dengan darah dari ruang atas, kontrak sekitar seperempat dari darah kedua dan pompa kembali ke paru-paru dan tubuh.

Fungsi pemompaan jantung dikoordinasikan oleh sistem listrik. Dalam fungsi jantung normal, impuls listrik perjalanan dari atrium ke ventrikel. Ini impuls listrik dikoordinasikan dengan fungsi pemompaan jantung dan memompa darah ke paru-paru dan tubuh. Fungsi mal ini hasil sistem kelistrikan di detak jantung tidak teratur dikaitkan dengan gejala darah tidak teratur memompa dan lainnya dikoordinasikan dengan sistem peredaran darah tubuh.
AV Ablation Nodal (ANA) adalah pengobatan, diberikan kepada pasien yang menderita detak jantung tidak teratur.

Dalam perawatan ini, node AV - Atria ventrikel simpul, jalur listrik yang menghubungkan ruang atas ke ruang bawah jantung dimodifikasi untuk mengembalikan irama jantung normal.

AV Ablation Nodal procedureinvolves, pembekuan AV node untuk memblokir konduksi listrik melalui daerah jantung. Selama ablasi simpul khas AV, alat pacu jantung permanen tetap di dada. Ini pembuat kecepatan bekerja sebagai sistem listrik buatan, yang mengatur denyut nadi di ruang bawah jantung (ventrikel) agar sesuai dengan denyut nadi alam di ruang atas jantung (atrium).

Tanda dan Gejala

Ini adalah insiden yang meningkat dengan usia. Beberapa orang tidak memiliki gejala sama sekali.
Gejala tersebut biasanya berhubungan dengan detak jantung yang cepat.
· Edema, terutama di pergelangan kaki dan kaki.· Pusing atau pingsan dapat terjadi.· Kelemahan.· Kurangnya energi.· Sesak napas dan nyeri dada.
Differential Diagnosis
· Dinding gerak.· Pelebaran.· Ukuran atrium kanan dan kiri.· X-ray dari dada pasien, untuk memeriksa perbatasan jantung.· EKG - elektrokardiogram.
Pengobatan
· Dalam kebanyakan kasus, risiko ini dapat diobati dengan obat-obatan. Seseorang dengan detak jantung yang cepat akan membutuhkan obat untuk mengatur denyut jantung dan pengencer darah untuk menghindari stroke.· Dalam beberapa kasus, risiko ini dapat diobati dengan alat pacu jantung-dimediasi takikardia (PMT). Sushma Shekar - Av Nodal Ablation

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :