Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung

Cara Menyembuhkan Penyakit JantungPada tingkat fisik, jantung bertindak sebagai pompa dua arah untuk sistem peredaran darah. Dengan demikian, itu adalah organ hidup memberikan yang mengatur aliran kekuatan hidup seluruh tubuh. Penyakit Jantung koroner adalah penyebab kematian paling umum di Amerika Utara. Seperti ditegaskan kembali dalam artikel saya sebelumnya, obat tradisional memiliki waktu sulit mengidentifikasi apa yang menyebabkan penyakit dan mengapa beberapa orang mendapatkan mereka dan yang lainnya tidak.

Tradisional:Obat tradisional, atau saat praktek medis mainstream, mengajarkan kita bahwa semua penyakit adalah hasil dari beberapa penyebab fisik. Untuk penyakit jantung, penyebab yang paling sering dikaitkan dengan faktor-faktor seperti merokok, genetika, hipertensi, obesitas, diabetes, konsumsi alkohol yang tinggi, kurang olahraga dan stres. Penelitian telah menunjukkan merokok tampaknya menjadi penyebab sekitar 36% dari kasus obesitas dan sekitar 20%.

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung

Menurut apa yang terjadi pada tingkat fisik, ini adalah penyebab paling diidentifikasi mengapa termanifestasi dalam tubuh seseorang. Sayangnya, tidak pernah ada penyebab, dapat diandalkan padat yang dapat menunjuk dengan obat tradisional dan rekan-rekan. Kenapa? Karena tubuh fisik bukanlah sumber penyakit dan penyakit dan sampai sumber aktual dipahami, kebingungan akan tetap.

Tubuh Tidak Memiliki Kekuatan Hakikat:Menurut pemikiran tradisional kita, kami percaya bahwa semua penyakit dan penyakit yang disebabkan oleh sesuatu yang tidak beres dalam tubuh kita secara fisik. Untuk penyakit jantung, penyebab fisik terutama dikaitkan dengan hipertensi dan genetika. Tapi ini bukan penyebab sebenarnya. Kenapa? Karena tingkat fisik, termasuk tubuh kita, adalah tingkat efek, bukan menyebabkan itu sendiri. Jika ini benar, dan jika fisik tidak ada penyebabnya, lalu apa? Dalam pengertian umum, itu adalah tingkat mental dan emosional, karena semua hal yang ada di pikiran sebelum mereka menjadi fisik.

Cukup praktis, tubuh fisik dapat berbuat apa-apa dalam dan dari dirinya sendiri. Ia tidak memiliki kekuatan untuk menciptakan sesuatu, termasuk penyakit, sakit dan penyakit. Power berasal dari berada di penyebab, dan tampaknya tingkat fisik adalah tingkat efek, tidak memiliki kekuatan untuk menciptakan. Tubuh fisik hanya mencerminkan mental. Dengan kata lain, tubuh fisik kita tidak lebih dari cermin dari apa yang terjadi dalam diri kita pada tingkat mental dan emosional.

Penyebab Realisasi Penyakit Jantung:Seperti disayangkan karena mungkin, obat tradisional adalah mencari penyebab penyakit dan penyakit di tempat yang salah. Pada kenyataannya, sesuatu yang bersifat fisik, seperti merokok misalnya, tidak dapat menimbulkan efek fisik dalam bentuk penyakit atau penyakit. Dengan kata lain, efek tidak dapat membuat efek lain, hanya sebab dapat membuat efek. Dengan begitu, mengapa ada tindakan fisik yang sama atau gejala yang ditunjukkan pada orang yang berbagi penyakit atau penyakit? Pada dasarnya, itu karena mereka berusaha untuk menemukan cara untuk mengurangi rasa sakit mental dan emosional dan ketidakseimbangan yang terjadi dalam diri mereka.

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa jantung ditempatkan hampir di pusat tubuh. Jika seseorang terpusat, mereka hidup dari jantung dalam keadaan seimbang cinta dan kepercayaan. Sebuah gangguan jantung adalah manifestasi dari pola pikir yang berlawanan. Orang ini melawan arus kehidupan sampai titik kelelahan fisik dan emosional. Seringkali orang dengan penyakit jantung mencari cinta melalui apa yang mereka lakukan untuk orang lain. Pada dasarnya, penyakit jantung merupakan pesan penting dari tubuh Anda untuk mengubah persepsi Anda tentang diri Anda sendiri.

Cara Menyembuhkan Diabetes:Seperti yang saya telah dinyatakan dalam artikel saya sebelumnya, ini paradigma berpikir baru mengharuskan kita untuk melepaskan keyakinan bahwa penyakit dan penyakit adalah musuh yang tidak ada gunanya. Segala sesuatu dalam hidup kita bisa berupa ekspresi cinta atau panggilan untuk mencintai. Penyakit dan penyakit, dalam bentuk apapun, adalah panggilan bagi kita untuk mencintai diri kita sendiri, karena kita tidak hidup dari cinta di suatu daerah atau bidang kehidupan kita. Itu semua dirancang untuk membawa kita maju dalam hidup, bukan untuk membuat kita mundur atau untuk menghancurkan kita.

Semua penyakit dan penyakit adalah pesan dari tubuh kita, membantu kita menjadi sadar apa yang kita tidak sadar. Penyakit jantung adalah pesan khusus yang Anda tidak memungkinkan untuk aliran yang tepat dalam hidup Anda, apakah itu aliran ide-ide, cinta, atau nyawa yang sangat Anda. Untuk membawa tentang penyembuhan, Anda perlu memasuki mata air cinta dalam diri Anda dengan mengubah keyakinan Anda bahwa cinta bisa datang hanya dari orang lain. Berikan diri Anda mencintai Anda mencari dan akan selalu ada. Mulai percaya bahwa Anda layak cinta dan kasih sayang dari orang lain dan bahwa Anda hanya sebagai loveable seperti orang lain.

Setelah kepercayaan dan persepsi yang menyebabkan penyakit jantung berubah dan seimbang, maka akan hilang secara otomatis. Tidak perlu untuk semua jenis intervensi fisik, meskipun dianjurkan bahwa Anda masih mencari intervensi seperti kepercayaan Anda memerlukan. Semua penyembuhan nyata tidak memerlukan pil, diet tidak, tidak latihan, atau perlakuan fisik lainnya. Ini adalah cara kerjanya untuk setiap penyakit tunggal dan penyakit pengalaman orang, tanpa kecuali. Ketika kita memahami tujuan sebenarnya dari penyakit dan penyakit, hidup kita akan berubah selamanya. Pertanyaan kita perlu terus-menerus bertanya pada diri sendiri ketika kita mengalami sakit dan penyakit ini: "? Tubuhku mengirimkan saya pesan, saya mendengarkan" Justin S Lattaway - Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :