Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Tips Mencegah Penyakit Jantung Secara Alami

Tips Mencegah Penyakit Jantung Secara AlamiPenyakit jantung dianggap sebagai penyebab nomor satu kematian di Amerika Serikat, tapi itu benar-benar tidak berarti bahwa Anda harus mengakui itu sebagai takdir Anda. Meskipun Anda tidak memiliki kontrol untuk mengubah beberapa faktor risiko penyakit jantung seperti riwayat keluarga, usia atau jenis kelamin dll, Anda dapat mengambil beberapa langkah pencegahan penyakit jantung dan hidup bebas khawatir.

Tips Mencegah Penyakit Jantung Secara Alami

Tips Mencegah Penyakit Jantung Secara Alami

Anda dapat mencegah penyakit jantung di masa depan Anda dengan mengadopsi cara hidup sehat saat ini. Berikut adalah lima tips untuk mencegah penyakit jantung-

1. Latihan setiap hari selama 30 menit: Mendapatkan tertentu secara teratur, olahraga dapat mengurangi risiko penyakit jantung mematikan. Ketika Anda menggabungkan beberapa kegiatan fisik dengan gaya hidup sehat, misalnya melestarikan berat badan yang sehat, maka hasil akan lebih baik.

2. Hindari merokok dan tembakau: Merokok dan tembakau adalah ancaman dan membantu dalam mengembangkan kompleksitas jantung. Tembakau mengandung beberapa bahan kimia yang dapat membahayakan pembuluh darah dan jantung. Hal ini juga dapat mengakibatkan Aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah), yang pada akhirnya akan menyebabkan serangan jantung. Demikian pula, nikotin dalam asap rokok membuat jantung Anda bekerja lebih keras dengan mempersempit pembuluh darah, meningkatkan tekanan darah, kecepatan denyut jantung dan.

3. Menjaga berat badan yang sehat: Berat ekstra akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan masalah jantung, tekanan darah tinggi, diabetes dan kolesterol tinggi. Salah satu metode untuk mengetahui tentang kelebihan berat badan Anda adalah untuk menganalisis Anda BMI (indeks massa tubuh). Ini mempertimbangkan tinggi dan berat badan dalam mendefinisikan apakah Anda sehat atau kelebihan berat badan. Cara lain adalah untuk menentukan berat badan yang sehat Anda adalah lingkar berat badan. Umumnya, seorang pria dianggap kelebihan berat badan jika pengukuran pinggang lebih dari 40 inci dan bagi perempuan itu adalah 35 inci.

4. Makan makanan yang sehat: Makan diet khusus berarti makan makanan yang rendah lemak, garam dan kolesterol dan kaya akan sayuran, buah-buahan, rendah lemak produk susu dan gandum. Off-menempatkan jenis tertentu dari lemak jenuh seperti, lemak tak jenuh tunggal, tak jenuh ganda dan trans menguntungkan, karena risiko ini meningkat dari penyakit arteri koroner dengan meningkatkan kadar kolesterol. Di sisi lain, asam lemak omega3 bermanfaat dalam mengurangi ancaman Anda dari serangan jantung, denyut jantung tidak teratur dan tekanan darah berkurang.

5. Dapatkan pemeriksaan kesehatan secara teratur: Kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi dapat membahayakan pembuluh darah dan jantung. Namun, keduanya tidak memiliki gejala yang signifikan dengan mana Anda dapat mengidentifikasi bahwa Anda menderita dari mereka. Hanya pemeriksaan rutin dapat mengakui Anda tentang apa nomor Anda dan apakah Anda membutuhkan perawatan beberapa.

Tips di atas akan membantu Anda banyak dalam pencegahan penyakit jantung Anda dan membantu Anda dalam menghindari masalah jantung yang terkait. Namun, dalam kasus jika Anda telah mengembangkan beberapa gejala penyakit jantung, dokter akan menyarankan Anda perawatan penyakit jantung beberapa. Penyakit jantung diam maka, Anda tidak akan merasa gejala apapun sampai terlambat. Itu selalu bermanfaat untuk berkonsultasi dengan dokter secara teratur untuk melacak kesehatan dan penyakit kita untuk hidup sehat. Dale R Watson - Tips Mencegah Penyakit Jantung Secara Alami

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">