Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Penyakit Jantung Pada Wanita

Penyakit Jantung Pada WanitaPenyakit jantung adalah pembunuh nomor satu dan penyebab utama kecacatan perempuan di Amerika Serikat. Ini adalah fakta mengejutkan bahwa satu dari empat wanita benar-benar meninggal karena penyakit jantung. Itu dua kali lebih banyak kematian pada semua kanker termasuk payudara. Dulu dianggap sebagai penyakit mans, tapi sekarang tidak lagi. Tanda-tanda serangan jantung bisa halus dan Anda bahkan tidak tahu itu terjadi atau Anda banyak yang berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang lain. Belajar tanda-tanda dan gejala gagal jantung adalah penting. Kita juga perlu melakukan segala yang kami bisa untuk mencegah hal itu. Mendidik diri sendiri dan membuat perubahan gaya hidup yangpenting dalam mencegah Anda dari menjadi korban dari penyakit mematikan ini.

Penyakit Jantung Pada Wanita

Penyakit Jantung Pada Wanita

Jantung adalah otot yang bertanggung jawab untuk memompa darah beroksigen ke seluruh tubuh Anda, untuk setiap sel dan organ. Jantung memompa darah dengan membuka dan menutup ruang yang berbeda di dalam hati Anda untuk menjaga darah bergerak. Sisi kanan jantung Anda menerima darah yang telah melalui tubuh Anda dan mengirimkannya ke paru-paru ke amp sampai tingkat oksigen. Dari paru-paru itu masuk ke sisi kiri jantung Anda dan kembali keluar ke dalam tubuh Anda. Darah ini mengirim oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh Anda. Ini cukup mengagumkan untuk berpikir bahwa darah berjalan melalui seluruh tubuh Anda dalam waktu sekitar satu menit dan kemudian proses dimulai lagi. Ada banyak cara yang bisa kita dapatkan lebih banyak oksigen ke dalam paru-paru kita untuk meningkatkan tingkat dalam darah kita yang sangat penting untuk organ-organ kita untuk melakukan sesuai kebutuhan.

Napas dalam - juga akan rileks dan membantu menghilangkan stresLatihan - aerobik seperti berjalan, berenang berlari, atau apapun yang akan meningkatkan denyut jantung AndaPergi ke luar rumah dan mendapatkan udara segarMenurunkan berat badan - ketika Anda kelebihan berat badan dapat menyebabkan sleep apnea di mana pernapasan kita terganggu dan menurun. Inilah sebabnya mengapa Anda merasa begitu lamban di pagi hari.Nutrisi sehat seperti sayuran berdaun hijau gelap dan buah jeruk.Suplemen vitamin - Vit B 12, Vit C, asam folat dan zat besi untuk mencegah anemia dan membantu meningkatkan produksi sel darah merah yang akan meningkatkan kadar oksigen.Jantung Anda membutuhkan aliran darah dan oksigen yang cukup untuk bekerja dengan baik. Jika aliran darah melalui jantung Anda terganggu bagian dari hati Anda dapat mengalami kerusakan permanen dan berhenti berfungsi. Jika hati Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya, hal itu menyebabkan gagal jantung. Ada gagal jantung kronis yang bertahap dan memburuk dari waktu ke waktu dan akut yang tiba-tiba dan parah.

Penyebab utama serangan jantung adalah penyakit arteri koroner, juga dikenal sebagai penyakit jantung atau aterosklerosis. Penyakit ini mempengaruhi pembuluh darah yang pergi ke dan dari hati. Dinding bagian dalam dari pembuluh darah mendapatkan lemak membangun disebut kolesterol. Ini merupakan peningkatan yang LDL atau kolesterol jahat yang menyebabkan plaging dari arteri dan aliran darah pembatas. Ketika penyempitan ini terjadi lembur dapat menyebabkan stroke atau serangan jantung karena jantung tidak mendapatkan darah yang dibutuhkan. Kabar baiknya adalah bahwa biasanya kolesterol dapat dikontrol dengan diet kita dan kita dapat membangun lebih dari kolesterol baik atau HDL yang melindungi jantung kita.
Tekanan darah tinggi selama waktu yang lama juga dapat menyebabkan masalah jantung. Tekanan darah tinggi membuat jantung bekerja lebih keras, sehingga kaku dan keras untuk memompa tanpa banyak usaha. Karena jantung tidak memompa darah dengan baik dapat menyebabkan kemacetan paru-paru dan sesak napas. Tekanan darah tinggi juga mempercepat membangun kerusakan kolesterol menyebabkan ke arteri dengan membuat mereka kaku dan sempit.

Jenis yang paling umum dari gagal jantung adalah:
Cardiomyopathy membesar adalah di mana ruang besar (ventrikel) jantung menjadi lemah dan memiliki membesar, menyebabkan pemompaan jantung menjadi berkurang dan darah dipompa melalui sistem peredaran darah Anda menurun. Jenis masalah jantung dikaitkan dengan gagal jantung kongestif.
Kardiomiopati hipertrofik adalah di mana ruang ventrikel dari mengental jantung dan jantung tidak sepenuhnya diisi dengan darah. Pengusahaan dapat menyebabkan sesak napas.

Disfungsi diastolik, seperti yang dibahas dengan tekanan darah tinggi, adalah ketika menegang hati dan jantung tidak mengisi dengan benar dengan darah menyebabkan gagal jantung kongestif dan sesak napas.

Gagal jantung kongestif adalah ketika cairan menumpuk di paru-paru (karena jantung tidak memompa dengan benar) dan menyebabkan retensi cairan dan pembengkakan (edema) dalam tubuh-biasanya di kaki dan kaki tapi bisa ke seluruh tubuh. Akhirnya gagal jantung kongestif mempengaruhi ginjal karena mereka mengikat untuk menghilangkan cairan ekstra. The sesak napas adalah dari membangun cairan di paru-paru. Paru-paru menjadi kaku dan bengkak yang membuat sulit bernapas terutama ketika berbaring.Sekarang kita tahu apa penyakit jantung, yang berada di risiko yang paling?

Riwayat keluarga penyakit jantungBerat-kelebihan lemak terutama di sekitar daerah perutPerempuan beresiko lebih besar daripada laki-lakiUsia-semakin tua kita semakin tinggi risikoTekanan darah tinggiMerokokDiabetesRas-african wanita Amerika dan Hispanik cenderung di lebih dari risikoKurangnya aktivitas fisikMenurunkan kadar estrogen setelah menopauseKebanyakan wanita yang memiliki serangan jantung benar-benar mengalami gejala atau tanda-tanda peringatan sebelum serangan, tapi ini tidak selalu terjadi.

Tercantum adalah tanda-tanda yang paling umum dan gejala: Nyeri dada-kadang menghancurkan atau sakit ketat meremasBerkeringat, dingin berkeringat, perasaan berkeringatMual, muntahSesak napas atau terengah-engah, mengi, sesak napasPembengkakan di ekstremitas bawah (kaki dan kaki)Nyeri menjalar ke rahang Anda, bawah lengan atau sekitar dada dan punggungBatuk-kadang basah dengan hacking darah atau keringDapat menyebabkan pingsan atau kebingunganKelemahan dan kelelahan karena Anda tidak mendapatkan oksigen yang Anda butuhkanKantuk-lebih dari biasanyaCahaya dipimpinMerasa gangguan pencernaan atau nyeri perut.Beberapa orang mengalami aritmia jantung atau kepakan jantung. Biasanya tidak mengganggu orang, tetapi jika Anda memiliki detak jantung yang tidak teratur dan gejala lain yang Anda mungkin akan mengalami serangan jantung.

Jika Anda detak jantung yang terlalu cepat atau terlalu lambat dapat mengancam kehidupan.Mungkin bingung dengan angina yang memiliki banyak gejala yang sama, tetapi disebabkan oleh stres atau kecemasan dan juga disebabkan oleh kurangnya sirkulasi darah ke jantung. Jika Anda memiliki angina Anda lebih mungkin untuk mengalami serangan jantungMembuat dokter Anda mengetahui adanya keprihatinan yang mungkin Anda miliki. Anda membutuhkan fisik secara teratur dan beberapa informasi yang Anda dan dokter Anda perlu tahu untuk kesehatan jantung Anda adalah tekanan darah, kolesterol, trigliserida, dan kadar gula darah. Jika ada masalah berbicara dengan dokter Anda tentang perawatan dan tentang mengambil aspirin dosis rendah setiap hari.

Ada faktor-faktor yang tidak di bawah kendali kami, tetapi ada juga perubahan yang dapat Anda buat:
Mengurangi kolesterolModifikasi diet Anda dengan menambahkan lebih banyak buah-buahan segar dan sayuran dan biji-bijian, mengurangi asupan garam dan menjaga asupan lemak jenuh Anda rendahBerhenti merokok dan dalam satu tahun Anda mengurangi risiko hingga setengahnyaMenurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan-bahkan 10% berat badan yang sehat akan membuat perbedaan besarLatihan-hanya berjalan 30 menit sehariMengurangi stres AndaBatasi konsumsi alkohol. Penyakit Jantung Pada Wanita

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :